JAKARTA,MemoTerkini.com – Ahli Hukum Pidana Asst Prof.D.r Dwi Seno Wijanarko. SH,, CPCLE, CPA, memberikan apresiasinya terhadap aksi penggerebekan narkotika oleh jajaran Polda Metro Jaya di kawasan Bekasi baru-baru
ini.

Dikatakannya Polda Metro Jaya menggencarkan penertiban narkoba sebagai langkah memberantas peredaran narkotika khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

“Saya Apresiasi seluruh jajaran Polda Metro Jaya sejak minggu kemarin terus melakukan penertiban dan membersihkan daerah yang selama ini rawan peredaran narkoba di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” jelas Dr. Seno ” Sabtu 8 April 23.

Diketahui sebelumnya
Polda Metro Jaya menggerebek gudang penyimpanan narkoba di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dari gudang itu ditemukan tiga truk narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan penggerebekan tersebut dilakukan jajaran Direktorat Reserse Narkoba. Pihaknya juga belum bisa merinci lebih jauh terkait pengungkapan narkoba itu, baik kronologi maupun tersangka dalam kasus tersebut “Jumat (7/4/23).

“Saat ini Direktorat Reserse Narkoba masih mendalami kasus tersebut. Segera pada Senin (10/4/23) pekan depan akan dilakukan konferensi pers terkait hal tersebut.,” jelasnya, ( Red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca