BOJONEGORO,MemoTerkini.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro meresmikan gedung Graha Buana, Sabtu (8/4/2023). Peresmian ini dengan mengundang berbagai kalangan diantaranya FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama), pimpinan jamaah tahlil putra, pimpinan jamaah tahlil putri, marbot masjid, netizen, dan lainnya.

Peresmian gedung Graha Buana dirangkai dengan bersholawat bersama, pembagian santunan bagi anak yatim, dan juga doa yang dipimpin oleh tiga pemuka agama. Yakni KH. Tamam Saifuddin yang memimpin doa secara Islam, Slamet Riyadi yang memimpin doa secara Kristen dan juga Santoso yang memimpin doa secara Konghucu.

Dalam sambutannya, Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan. Ibu Pembangunan Bojonegoro ini juga mengungkapkan bahwa gedung Graha Buana ini dibuat berbeda dengan gedung yang ada.

“Semoga gedung ini bertahan dan berfungsi baik untuk kedepan tanpa ketinggalan modernisasi,” tandasnya.

Lebih lanjut, Anna berharap dengan adanya gedung ini, pelayanan Pemkab Bojonegoro bisa dan lagi.

Salah satu undangan dari Netizen Bojonegoro, Ayu menyampaikan terimakasih kepada Anna yang telah mengundang dirinya untuk bergabung dalam agenda peresmian Graha Buana ini. Ia mengaku baru pertama kali ini melihat gedung Graha Buana secara langsung.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Luar biasa, gedungnya begitu megah. Sama megahnya seperti - yang beredar di sosial,” ucapnya.(*)