SURABAYA,MemoTerkini.com – Bulan Suci Ramadan adalah Dollly English Community (DEC) gelar bagi bagi takjil dan santunan anak yatim yang bertema “Berbagi Kasih Ramadhan 2023” yang di selengarakan di tempat pembelajaran DEC jalan Jarak Surabaya,Jum'at, 7/4/2023.

Acara yang di kemas sangat rapi selain bagi takjil dan santunan ada juga permainan/game buat anak anak sehingga suasana lebih meriah membuat anak anak tambah semangat.

Djupri Ketua DEC mengatakan Kegiatan bagi bagi takjil dan santunan anak yatim merupakan kegiatan yang pertama dilakukan semenjak berdirinya DEC tahun 2019, dan alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar.

“Saya sangat bersyukur sekali dapat mengadakan kegiatan ini semoga tahun tahun berikutnya kita juga dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar,”katanya.

Sementara itu relawan DEC Dr.Rindrah Kartiningsih,SS.,,M.Pd. dosen fakultas sastra Unitomo mengatakan,
Saya senang dapat bergabung di acara berbagi kasih yg dilaksanakan oleh tim DEC. Acara ini sangat bermanfaat utuk melatih kami para relawan dan siswa siswi DEC dalam berbela rasa dengan memberikan sebagian yg dimiliki.

Dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu di sekitarnya dan berbagi takjil Semoga ke depan DEC mampu menjadi komunitas yang dan unggul dalam melayani masyarakat di bidang bahasa terutama dan bidang kehidupan lain utk membantu kesejahteraan masyarakat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Semangat memberi dan berbagi merupakan salah satu wujud sistem daya tahan masyarakat dalam eksistensi. Semangat dan terus maju buat DEC.

“Terimakasih buat para mahasiswa saya di unitomo dan rekan relawan yang lain atas kerjakeras, keikhlasan dan kebaikan utk DEC. semoga semakin banyak relawan yg bergabung bersama kami,” pungkas Dr.Rindrah.(tim)