LAMONGAN,- Berbagai upaya dilakukan oleh aparat teritorial demi menjaga kondisi wilayah tetap kondusif,aman dan nyaman terutama di bulan suci Ramadan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 0812/22 Glagah beserta forkopimcam Glagah yang menyelenggarakan bagi bagi tajil gratis bersama perguruan silat yang bertempat di depan Ponpes Wakhid Hasyim Glagah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Glagah, Pj Danramil Glagah beserta anggota,Kapolsek Glagah beserta anggota dan Paguyupan Pencak Silat Boyo Pati yang diikuti sekitar 150 orang dengan membagikan paket tajil sebanyak 750 bungkus.

Pj Danramil Glagah Pelda Purwanto mengatakan upaya ini dilakukan demi menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Glagah.Kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat ikatan persaudaraan antar perguruan silat di wilayah Lamongan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini,akan mempererat persaudaraan teman teman anggota perguruan silat tentunya.Ini akan berdampak sangat positif untuk situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Glagah.Mudah mudahan ini juga bisa menjadi ladang amal bagi kita di bulan Ramadan yang mulia ini dengan berbagi takjil.”ujar Pelda Purwanto.

Kegiatan ini merupakan ide dan gagasan dari Forkopimcam Glagah bersama seluruh ketua perguruan Pencak Silat se Kecamatan Glagah. Dengan harapan akan dapat memupuk kebersamaan dan mengurangi gesekan antar anggota Perguruan.Pungkasnya.(pen/kacung)

Scroll Untuk Lanjut Membaca