Tuban,MemoTerkini.com,- Di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah, saat inilah saat yang tepat untuk terus berlomba lomba meningkatkan amal perbuatan dan kebajikan bagi sesama umat beragama.

Dalam rangka meramaikan bulan suci Ramdhan 1444 H tahun 2023,seorang pengusaha di kecamatan jatirogo kabupaten Tuban yang warga sekitar biasa menyebut dengan panggilan pak Santoso, berbagi takjil Hinga 1.500 paket,kegiatan pembagian takjil di bulan yang penuh berkah.

Kegiatan amal yang semata mata di lakukan untuk mendapatkan keberkahan atau ridho dari sang Khalid yaitu alloh SWT,kegiatan yang di lakukan demi meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan,dan membantu warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian ribuan takjil yang di laksanakan pada hari Selasa 11/04/2023 membuat sebagian warga kecamatan jatirogo,sangat bersyukur masih ada pengusaha yang menyisihkan sebagian rizkinya untuk kemaslahatan umat.

Berbekal informasi dari warga sekitar kemudian awak adakan wawancara dengan warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan”,warga yang khususnya tinggal di jatirogo ini sudah tidak heran dan kaget mas dengan kegiatan pembagian takjil oleh pak san.

Karena kegiatan amal seperti ini sudah tiap tahun di lakukan oleh pak san,walaupun beliau beragama non muslim setiap tahun selalu memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu maupun pembagian takjil,dan bahkan setiap hari raya Idhul Adha pak santoso juga selalu memberikan hewan qurban di serahkan ke mushola mushola mas pungkas warga.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dan di tempat terpisah kemudian awak menghubungi Santoso melalui chat via tentang di adakanya kegiatan pembagian takjil,kepada awak Santoso mengatakan”,iya mas kegiatan pembagian takjil setiap tahun.

ya ada sedikit rejeki mas untuk meringankan beban warga dan pengguna jalan,yang menjalankan ibadah puasa,semoga dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang khususnya warga kecamatan jatirogo mas,pungkas Santoso kepada awak .(*)