KELIKGO.COM – Tidak dapat dipungkiri, pasca Pandemi -19, ancaman kondisi dunia menjadi tantangan untuk sejumlah . Beberapa model diprediksi dapat bertahan bahkan bertumbuh di tahun ini dengan persiapan strategi matang yang dimiliki.

Kondisi seperti ini dilihat Dusdusan.com, salah satu platform reseller terbesar di , untuk berkembang dan maju dengan kolaborasi bersama masyarakat.

Komitmen yang dipegang Dusdusan.com untuk selalu gesit dalam beradaptasi terhadap perubahan yang ada di pasar, membuat Dusdusan.com dapat terus bergerak lincah bahkan ketika terjadi pandemi.

Ellies Kiswoto, selaku CEO dan Co-founder Dusdusan.com menyebut, pihaknya optimis dapat mendukung masyarakat di kondisi apapun, dikarenakan platform tidak bergantung pada satu industri, namun dapat selalu menyesuaikan kondisi pasar yang ada.

“Kami berusaha untuk dapat membantu mengembangkan perekonomian masyarakat dengan usaha yang telah kami upayakan sejak awal kami berdiri. Di tahun ini kami telah mempersiapkan strategi kami dengan dukungan berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi untuk terus bertumbuh,” terang Ellies dalam siaran persnya, Rabu 25 Januari 2023.

Strategi baru yang dijalankan oleh Dusdusan.com adalah roadshow ke daerah-daerah untuk menjangkau masyarakat. Salah satu daerah yang telah diberdayakan adalah Kabupaten Temanggung. Dusdusan.com berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi pemberdayaan masyarakat dan .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami berharap Dusdusan.com setelah ini dapat mengunjungi perempuan dan masyarakat di kota lain di seluruh , mengembangkan dan memperluas komunitas serta bisnisnya dengan kegiatan menyenangkan dan bermanfaat bagi banyak pihak,” tukasnya.***