KELIKGO.COM – Doa terus mengalir bagi korban di dan . Salah satunya datang dari musisi . Dia menyerukan warga dunia berdonasi membantu meringankan duka korban.

Penyanyi Swedia berdarah Lebanon itu menyampaikan ajakannya lewat sosial . “Subhanallah, pagi ini kami sangat berduka atas dahsyat di dan . Saya berdoa untuk semua saudara dan saudari saya di dan dan berharap semua orang di daerah yang terkena dampak mencapai keselamatan dan menemukan tempat berlindung dan medis jika diperlukan,” kata Maher pada unggahannya.

Pelantun lagu “Insha Allah” itu mendoakan korban mendapat ampunan dari Allah SWT. Dia juga mengharapkan semua orang yang terkena dampak diberikan kesabaran untuk melewati masa-masa sulit.

Pada Story, dia menyematkan tautan donasi di laman JustGiving.com. “Tolong ingatlah dan warganya dalam doamu. Dan lakukan hal sekecil apapun untuk membantu,” ujar Maher.

Aktris Ozge Torer yang memerankan tokoh Bala Hatun di serial “Kurulus: Osman” juga membuat unggahan di terkait -. “Semoga Allah menolong kita, menyembuhkan luka kita. Semoga kondisinya lekas membaik untuk kita semua,” tulis perempuan 24 tahun kelahiran Istanbul, , itu. Di Story, Ozge juga mengunggah ulang unggahan Kepresidenan Manajemen Bencana dan Darurat (AFAD) terkait kontak darurat dan tautan untuk berdonasi.

Dari dalam negeri, sejumlah figur publik turut mendoakan dan menunjukkan kepedulian terhadap di -. Beberapa di antaranya termasuk Arie Untung, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Asma Nadia.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Aktor Fauzi Baadilla juga mengunggah ulang sejumlah video korban yang terdampak . “Pray for ,” tulis pemeran film 212: Power of Love tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, dan diguncang besar dengan kekuatan 7,8 skala Richter pada Senin (6/2/2023) yang menewaskan lebih dari 3.700 orang dan membuat ribuan orang terluka.