KELIKGO.COM sosial memiliki berbagai macam hal dan di suatu tempat kita semua bersalah karena menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar. Menonton video, berbagi meme, menggulirkan gulungan tanpa henti di dan masih banyak lagi. Wajar jika ketika kita memposting sesuatu di atau sosial, kita ingin tahu berapa banyak suka yang didapat, bagaimana reaksi netizen, komentar, dan banyak lagi.

Dalam korsel sosial ini, waktu di depan layar menjadi sangat penting. Oleh karena itu, banyak dari kita yang sering ingin beristirahat sejenak. Perusahaan telah memperkenalkan ‘Mode Tenang' baru di , yang memungkinkan pengguna untuk menjeda pemberitahuan kapan pun mereka ingin beristirahat dari platform jejaring sosial.

telah mengumumkan baru yang disebut Quiet Mode “untuk membantu orang fokus dan mendorong orang untuk menetapkan batasan dengan teman dan pengikut mereka.”
Mode Tenang

Menurut perusahaan, ini bertujuan untuk meringankan kecemasan pengguna dalam menghabiskan waktu jauh dari dengan membungkam notifikasi yang masuk, membalas pesan langsung (DM) secara otomatis, dan mengatur status akun menjadi ‘Dalam Mode Tenang' untuk memberi tahu follower bahwa pengguna sedang tidak aktif di .

  1. Setelah mode baru ini diaktifkan, pengguna tidak akan menerima notifikasi apapun dan status aktivitas profil mereka akan berubah untuk memberi tahu orang-orang, perusahaan mengatakan dalam sebuah posting blog pada hari Kamis.
  2. Selain itu, platform ini akan secara otomatis mengirim balasan otomatis ketika seseorang mengirim pesan langsung (DM) kepada pengguna.
  3. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan jam mode Tenang mereka agar sesuai dengan jadwal mereka dan setelah tersebut dimatikan, platform akan menampilkan ringkasan pemberitahuan singkat sehingga mereka dapat mengejar apa yang mereka lewatkan.
  4. “Siapapun dapat menggunakan mode Tenang, tetapi kami akan meminta para remaja untuk melakukannya ketika mereka menghabiskan waktu tertentu di pada larut malam,” kata perusahaan tersebut.

Mode baru ini tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru dan akan segera diluncurkan ke lebih banyak negara.

Perusahaan ini juga memperkenalkan baru yang memungkinkan pengguna untuk memberi tahu platform konten apa yang tidak ingin mereka rekomendasikan kepada mereka. Pengguna sekarang dapat memilih untuk menyembunyikan beberapa konten di halaman Jelajahi yang tidak mereka minati dan platform akan mencoba untuk tidak menampilkan jenis konten tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu, platform ini juga telah memperluas fiturnya yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan komentar dan DM yang mengandung kata-kata tertentu. Pengguna sekarang dapat menambahkan kata atau daftar kata, emoji atau tagar yang ingin mereka hindari, seperti “kebugaran” atau “”.