KELIKGO.COM – Beberapa hari setelah mulai menagih pengguna untuk tanda verifikasi berbayar, sebuah laporan India Today mengklaim bahwa mungkin juga berencana untuk melakukan hal yang sama.

Khususnya, adalah salah satu platform sosial yang paling populer saat ini, di mana pengguna mendapatkan tanda untuk mendapatkan pengakuan sebagai pribadi yang menonjol.

Sebuah kode yang dilihat oleh reverse engineer Alessandro Paluzzi mengungkapkan bahwa berencana untuk memperkenalkan verifikasi berbayar. Tangkapan layar menunjukkan baris yang ditulis sebagai “IG_NME_PAID_BLUE_BADGE_IDV” dan “FB_NME_PAID_BLUE_BADGE_IDV.”

Baris kode tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa verifikasi berbayar sedang dikerjakan untuk dan . Namun, belum diketahui apakah perusahaan tersebut serius mempertimbangkan untuk membuatnya resmi untuk publik.

Di sisi lain, mengenakan biaya $8 per bulan kepada pengguna web untuk kode verifikasi biru, yang mencakup lencana verifikasi dan manfaat lainnya. Pengguna atau harus membayar $11 per bulan. Fasilitas ini sekarang tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jepang, Inggris, Arab Saudi, Prancis, Jerman, Italia, Portugal, dan Spanyol. belum meluncurkan yang sama di India.

Jika mulai mengenakan biaya untuk lencana verifikasi, maka siapa pun di platform ini akan dapat memiliki tanda biru hanya dengan mengeluarkan uang, seperti halnya .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang menguji coba Candid Stories, yang akan memungkinkan orang untuk mengabadikan dan membagikan apa pun yang mereka lakukan dalam sebuah Story.