Mangupura, Memoterkini.com Menjelang libur Natal 2023 dan tahun baru 2024, Kepolisian Resor Badung terus meningkatkan kesiapan demi memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat yang akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat mengecek langsung Pos Pengamanan di jantung Pariwisata Berawa, Desa Tibubeneng. kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 pukul 13.40 WITA.

Beri Rasa Aman, Kapolres Badung Turun Langsung Cek Pos Pengamanan Nataru

Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Badung Kompo I Made Pramasetia, SH, SIK, MH, PJU Pores Badung dan Kapolsek Kuta Utara mengatakan, bahwa pengecekan yang dilakukannya untuk memastikan kelengkapan Pos Pengamanan maupun kesiapan anggota yang melaksanakan tugas, sehingga masyarakat maupun para wisatawan dapat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan aman dan nyaman.

Pengecekan ini pun dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut Polri yang siap memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2024. “Kami menegaskan bahwa Polres Badung telah menyiapkan Pos Pelayanan di Terminal Mengwi, Pos Pengamanan di wilayah Berawa, 8 Pos Pantau serta melakukan rekayasa lalu lintas pada jalur-jalur yang telah disiapkan.

Beliau menambahkan, semua upaya tersebut merupakan salah satu bagian dari strategi Polres Badung, dalam menjaga situasi kondusif. “Iya, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan momen penting seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 itu,” Pungkasnya usai menyerahkan bingkisan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

(Abdul,R)