BOJONEGORO, – Pengamanan menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang, terus dimantapkan oleh para prajurit TNI jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, , dalam membantu pemerintah dan Kepolisian.

Kesiapan pengamanan baik personel maupun materiil tersebut dikomitmenkan saat Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro dilapangan Apel Markas Kodim setempat, pagi ini Sabtu (10/2/2024) yang dilanjutkan dengan patroli kewilayahan diseputaran Bojonegoro Kota.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyatakan bahwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajaranya siap memberikan kepada pemerintah dan untuk pengamanan .

Kepada para Babinsa, Dandim 0813 Bojonegoro berharap agar lebih aktif lagi memantau perkembangan wilayahnya masing-masing. Sehingga, potensi konflik yang memicu menganggu jalannya kelancaran pesta demokrasi dapat ditindaklanjuti dan diminimalisir.

“Tingkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan unsur tiga pilar diwilayah, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama memonitor perkembangan diwilayah,” pinta Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menegaskan kepada seluruh prajurit Kodim 0813 Bojonegoro apa yang menjadi penekanan pimpinan TNI untuk tetap menjunjung tinggi Netralitas dan loyalitas terhadap konstitusi dan pemerintah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Selaku aparat teritorial, kami menghimbau semua masyarakat untuk tidak golput saat Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Gunakan hak suara dengan baik, memilih Presiden dan Wakil Presiden maupun anggota Legislatif,” pungkasnya Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.(Pen/red)