, Memoterkini – Izora Kenes Kinaryosih anak berusia 5 tahun tampaknya benar-benar hati kedua orang tuannya.

Sebab anak yang akrab disapa Kenes ini merupakan salah satu anak yang terpilih untuk mengisi di acara Final and Awarding Festival Kolase Mamamia 2024 Tingkat RA Se-Kabupaten .

Acara tersebut digelar tanggal 28 Februari 2024 di Sport Center . Kenes menampilkan tari Manuk Dadali bersama 4 temannya dari RA Perwanida 1 .

Kenes juga berkesempatan memberikan bucket bunga sebagai simbol selamat datang kepada Bapak , Yuhronur Efendi beserta sang istri.

Izora Kenes Kinaryosih Terpilih Sebagai Pengisi Acara Final and Awarding Festival Kolase Mamamia 2024 Tingkat RA Se-Kabupaten Lamongan

Menurut Kenes dirinya memang gemar menari, dan dirinya belajar menari di rumah Tante Tya, dan di sekolah diajari Ustadzah dan Bu Uni.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Aku bisa menari tari Dolanan, tari Semut, dan tari Manuk Dadali”, tandasnya.

Sementara menurut sang mama, bakat menari yang dimiliki Kenes ini sudah terlihat sedari kecil.

“Ketika mendengar musik, dia langsung bergoyang. Anaknya antusias sekali”, terang mamanya.

Kenes juga pernah menari diberbagai acara, diantaranya Acara HUT RI tingkat Desa, Acara Jalan Sehat, dan Acara Akhirussannah di sekolahnya.

“Selalu kita support mencarikan panggung, biar dia berani tampil dan Percaya diri,” ungkap sang mama.

Perlu diketahui selain jago menari, bocah 5 tahun ini juga memiliki berbagai prestasi diantaranya juara 1 lomba hafalan surat pendek, serta juara 2 lomba hafalan doa harian kategori PAUD tahun 2022 di sebuah event serta juara 1 lomba video terbaik di Hari Ibu tahun 2023.