Jatim,memoterkini.com – Pada Selasa, 19 Maret 2024, di sebuah hotel mewah di Surabaya, Persatuan Wartawan Fast Respon Counter (FRN) DPW Jawa Timur menggelar pertemuan penting yang dipimpin oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri, Raden Mas Agus Rugiarto SH.,M.H. Pertemuan ini bertujuan untuk mengoordinasikan langkah-langkah dalam memerangi tambang ilegal dan perdagangan BBM ilegal jenis solar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Raden Mas Agus Rugiarto SH.,M.H., memberikan perintah tegas kepada semua anggota untuk membersihkan tambang ilegal. Langkah ini diambil sebagai upaya konkret dalam menghadapi praktik ilegal yang merugikan masyarakat dan lingkungan hidup.

Kerjasama antara Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri dan anggota DPW Jawa Timur diharapkan dapat mengintensifkan pengawasan dan penegakan hukum terhadap tambang ilegal dan perdagangan BBM ilegal jenis solar di wilayah tersebut. Langkah-langkah ini mencerminkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keberlanjutan lingkungan hidup di Jawa Timur.
(Yt)