BOJONEGORO,Memoterkini.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan makanan sahur kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Senin(25/3/2024) dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Septian bersama dengan anggota Satlantas Polres Bojonegoro. Mereka berkeliling di ruas jalan sekitar Kota Bojonegoro.

Kanit Gakkum, Ipda Septian mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk melaksanakan patroli rutin pada jam rawan gangguan Kamtibmas, tetapi juga untuk berbagi dengan masyarakat dengan membagikan nasi kotak untuk sahur.
Patroli Sahur Ramadhan Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga

“Personel Satlantas melaksanakan patroli pada jam rawan gangguan Kamtibmas sekaligus membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada warga yang membutuhkan,” ucap Ipda Septian.

Dia menambahkan tidak hanya membagikan makanan sahur, personel Satlantas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” tutupnya.
(YT/Heri)

Scroll Untuk Lanjut Membaca