Malang : Memoterkini.com
Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya” (HR. Muslim .

Kali ini Rabu Tanggal 03 April 2024 Sekira Jam 17 : 00 Wib Di jalan Singosari Tepatnya Di depan Pasar Singosari Atau Yaman Kendedes
Kanit bimas polsek singosari memberi arahan kepada ormas PP (Pemuda Pancasila ) beserta jajaranya Iptu HM blasius mewakili kapolsek singosari malang. dengan Membagikan Menu buka puasa Seperti Nasi Dan Makanan Ringan Bagi Pengguna Jalan.

Persiapan ketua kantor cabang kecamatan singosari malang RUDI BATAK apel siaga persiapan bagi” takjil di bulan suci ramadhon Kanit bimas polsek singosari HM blasius apel sore persiapan bagi takjil Semoga Bermanfaat bagi semua Pengguna jalan . Ungkapnya

dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni: mendapatkan rahmat dari Allah SWT. mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. mengajarkan untuk Saling Berbagi.

Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT kita di Bulan Suci Ramadhan ini,”

Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah. Itu artinya, kita akan memperoleh pahala bersedekah. Imbuhnya.
Red

Scroll Untuk Lanjut Membaca