TANGERANG, Memoterkini.com – Dalam momen penuh kebahagiaan dan semangat kebersamaan, Bhayangkari Polsek Kronjo dengan sukacita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024. Dengan tulus, para anggota Bhayangkari Polsek Kronjo mengucapkan selamat kepada seluruh umat Muslim di wilayahnya, sambil menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ny. Nova Dedi Ruswandi, Ketua Bhayangkari Ranting Kronjo cabang Kota Tangerang, menyampaikan, “Kami di Bhayangkari Polsek Kronjo dengan senang hati menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga momen yang berbahagia ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di wilayah kami.”

Selain memberikan ucapan selamat, Bhayangkari Polsek Kronjo juga mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan kegembiraan dan kebersamaan, serta menjaga solidaritas di antara sesama. Mereka menekankan pentingnya saling memaafkan dan mempererat hubungan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Ucapan selamat dari Bhayangkari Polsek Kronjo juga diiringi dengan harapan agar semangat Idul Fitri menjadi inspirasi bagi semua untuk bertindak dengan kebaikan dan toleransi, serta menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan sekitar.

Semangat kebersamaan dan persaudaraan terus mengalir di Bhayangkari Polsek Kronjo, menunjukkan komitmen mereka untuk selalu mendukung dan melindungi masyarakat di setiap kesempatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
(Arul)