TANGERANG,Memoterkini.com – Kepala Desa Mekar Baru, Suja’i, kembali menunjukkan keteladanan luar biasa dalam kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyelenggarakan acara yang mengharukan pada Minggu, 7 April 2024. Di kediamannya yang sederhana, Suja’i mempersembahkan acara Santunan Yatim yang bermakna, dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Suja’i tidak sekadar seorang pemimpin berdasarkan jabatannya, tetapi juga seorang yang memiliki hati yang tulus terhadap mereka yang membutuhkan. Acara ini bukan hanya sebuah ritual tahunan, melainkan bukti konkret dari komitmen Suja’i untuk memberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu di desanya.

Dalam atmosfer Ramadan yang kian mendekati Hari Raya Idul Fitri, Suja’i mengambil langkah luar biasa dengan memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim untuk memilih pakaian untuk perayaan yang akan datang. Tindakan ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi mereka, tetapi juga memperkuat rasa solidaritas dan kepedulian di antara warga desa.

Saat acara Santunan Yatim, anak-anak yatim piatu turut menyampaikan harapan mereka kepada Suja’i sebagai Kepala Desa Mekar Baru.
Mimpi Anak Yatim: Dua Harapan untuk Bapak Suja'i, Pelindung dan Penyemangat

“Dengan tulus, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Suja’i atas kebaikan dan perhatian yang telah Bapak berikan kepada kami. Semoga Allah SWT selalu memberkati Bapak Suja’i dan keluarga, serta memberikan Bapak kekuatan dan kesehatan untuk terus melakukan kebaikan kepada kami dan masyarakat desa. Kami berharap agar Bapak Suja’i menjadi contoh yang inspiratif bagi kami dan semua orang dalam menyebarkan kasih sayang dan kepedulian kepada sesama. Terima kasih atas segalanya, Bapak Suja’i.”

Tidaklah mengherankan bahwa masyarakat sangat menghargai kebaikan hati Suja’i. Dengan acara santunan yatim yang teratur dan kegiatan lainnya, seperti acara 10 Muharram, Suja’i telah menetapkan standar baru dalam kepemimpinan yang berempati dan berorientasi pada kesejahteraan bersama.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Suja’i berharap agar setiap anak yatim yang hadir merasa dihargai, dicintai, dan didukung oleh seluruh masyarakat.

“Semoga acara santunan ini membawa kebahagiaan dan harapan baru dalam hidup mereka. Saya berharap mereka merasakan bahwa kami akan selalu ada untuk mendukung mereka. Semoga mereka tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan mampu menghadapi segala tantangan. Terima kasih atas partisipasi semua, semoga kebaikan ini memberikan dampak positif dalam hidup mereka,” ungkapnya dengan penuh kasih sayang.
(Bang Arul)