Tangerang, Memoterkini.com – Suhud, Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dengan menyelenggarakan acara bagi-bagi santunan di kediamannya hari ini, pada 9 April 2024

Dalam suasana penuh kehangatan, Suhud menyambut para anak yatim yang hadir di rumahnya dengan senyuman dan kebaikan hati. Acara tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmennya untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di tengah-tengah kita. Semoga santunan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa keceriaan di hari yang spesial ini,” ujar Suhud dengan tulus.
Kepala Desa Kemiri Bagi-bagi Santunan untuk Anak Yatim di Rumahnya

Para anak yatim yang menerima santunan ini juga mengungkapkan harapan dan doa mereka kepada Kepala Desa Suhud dan masyarakat sekitar. Mereka berharap agar kebaikan dan kepedulian yang telah diberikan dapat menjadi contoh bagi semua orang, serta semoga mereka selalu diberikan perlindungan dan kesempatan untuk meraih masa depan yang cerah.

Saya berharap Pak Kades Suhud dan semua orang di sekitar kami selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT. Terima kasih atas kebaikan dan dukungannya kepada kami,” ucap, salah satu anak yatim yang hadir, sambil tersenyum bahagia.

Semoga kebaikan yang dilakukan oleh Kepala Desa Suhud dan masyarakat sekitar dapat terus memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim dan seluruh komunitas Kemiri. Dengan gotong royong dan saling mendukung, diharapkan kehidupan mereka akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan.
(Bang Arul)

Scroll Untuk Lanjut Membaca