Puncak Papua,memoterkini – Pos Sinak Satgas Yonif 323/BP pimpinan Lettu Inf Fauzi berbagi kasih melalui kegiatan dengan mengadakan acara makan bersama masyarakat yang datang Ke Pos Sinak, Kabupaten Puncak, Papua, Minggu (14/04/24).

Dikatakan Lettu Inf Fauzi, kegiatan ini merupakan perwujudan dari kepedulian Satgas Yonif 323/BP untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat yang ada disekitar pos penugasan.

“Semoga sekecil apapun yang kita lakukan disini, saya berharap akan memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan ini,” tuturnya.

Dansatgas Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan seusai masyarakat Sinak selepas pulang dari berkebun mau kembali ke Kampungnya, biasa singgah untuk berteduh dan beristirahat sejenak, Ia pun juga mengatakan walau dengan makanan sederhana yang disiapkan oleh personel Pos Sinak, masyarakat sangat bersyukur, “Semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian anggota Pos Sinak, selalu terjaga kedekatan, kebersamaan serta keakraban kepada masyarakat dan anak anak Distrik Sinak Kabupaten Puncak,” ungkapnya.(Pen/Red)

Autentikasi: Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad