Bojonegoro, Memoterkini.com – Kunjungan DPW (Dewan Perwakilan wilayah) Fast Respon Counter polri serta Rekan Media Jatim Di Lapas Bojonegoro Di sambut Baik Oleh kplp Lapas Bojonegoro Yosef Serta Staf Jajaranya Selasa Tanggal 16 April 2024 . Guna Menjalin Sinergitas Bersama rekan Media Jatim demi Menuju wbk lapas. Bojonegoro .

Bersinergi untuk memberikan pelayanan prima pada Stakeholder Kali Ini Dengan Kplp Lapas Bojonegoro Yang Di Pimpin Oleh Yusef Dan Jajaran Staf .
Sinergi berasal dari bahasa Yunani synergos yang berarti bekerja bersama-sama. Sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal.

Kedatangan Rekan media Jatim ini Murni bersilaturahmi dengan tujuan supaya terjalin suatu komunikasi yang baik. Apalagi ini momentum Hari raya idul Fitri 1445 H . H + 7 di bulan Syawal ini. Kita di jamu di kopi jati wangi jalan KS Tubun no 9 Bojonegoro dengan di ajak makan bareng bersama sama staf Jajaranya lapas. Semoga kebaikan kplp Lapas Bojonegoro ini di balas Allah . Serta dalam mengemban tugas sebagai kepala keamanan di lapas Bojonegoro ini aman dan kondusif. Ungkap korwil Jatim M Yant.

Alhamdulillah kita bersyukur dengan kedatangan rekan rekan media di lapas Bojonegoro kita welcome demi terjalin hubungan yang lebih baik lagi dari lapas dan rekan rekan media Jatim. Imbuhnya. Yosef kplp Lapas .

Masih menurut m Yant. Korwil Jatim. Dan DPW Frn Jatim Semoga sinergitas ini akan sangat bermakna bila saling bersinergi antara rekan media Jatim. dengan pihak pihak instansi aph dan lapas Bojonegoro. Red.