LAMONGAN, Memoterkini.com – Mengawali hari setelah pelaksanaan Cuti Bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jatim mengikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (16/04).

Dilaksanakan terpusat di Jakarta, Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB ,diikuti secara virtual oleh Satuan Kerja yang ada diseluruh Indonesia. Begitu pula di Lapas Lamongan kegiatan dihadiri secara virtual oleh Kepala Lapas Lamongan beserta pejabat struktural dan diikuti Pegawai Lapas Lamongan diruang Aula Lapas Lamongan.
Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H ,Lapas Lamongan Mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Oleh Kemenkumham RI Secara Virtual

Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia. Dalam sambutannya Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Pada kesempatan ini masih dalam suasana lebaran, selaku Menteri dan atas nama Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM mohon maaf lahir dan batin”.Ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Seluruh UPT dapat kembali merapatkan barisan dan siap kembali melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan maksimal dan sepenuh hati.

Kegiatan diakhiri halal bihalal keluarga Lapas Lamongan dengan saling bersalam-salaman.
(Heri,cs)

Scroll Untuk Lanjut Membaca