Madiun, Memoterkini.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menerima penghargaan sebagai pelaksana anggaran terbaik untuk semester II tahun 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun dalam sebuah acara yang diadakan di Aula Piet Harjono KPPN Madiun, Jum’at (19/04).

Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton Budiharta, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini dan menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai dalam mengelola anggaran secara efisien dan transparan. “Kami sangat berterima kasih kepada KPPN Madiun, Ini menunjukkan komitmen kami dalam pengelolaan anggaran yang tidak hanya memenuhi target, tetapi juga melaksanakannya dengan cara yang bertanggung jawab,”ungkap Kadek Anton.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan evaluasi kinerja anggaran yang meliputi aspek pengelolaan, penyerapan anggaran, dan pelaporan keuangan yang akurat. Lapas I Madiun berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan mencapai target penyerapan anggaran dan memelihara kepatuhan terhadap standar akuntansi keuangan.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengapresisasi berharap Dengan diterimanya penghargaan ini, Lapas I Madiun dapat untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam pengelolaan anggaran, serta memperkuat integritas dan akuntabilitas dalam setiap aspek operasionalnya.
(YT/Ar)