Madiun kota, Memoterkini.com – Sinergi berasal dari bahasa Yunani synergos yang berarti bekerja bersama-sama. Sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA kota Madiun. Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus berupaya membangun sinergitas dan koordinasi dengan rekan – rekan Media Jatim yang berkunjung di Lapas IA Kota Madiun , Kamis (25/4/24).

Dalam kunjungannya, M Yanto Sebagai Korwil Jatim media Memoterkini.com beserta Rekan, rekan media Jatim disambut langsung oleh KPLP Kaffi yang didampingi Singgih Humas Lapas Madiun Kota.

Sementara itu, Kaffi mengatakan, bahwa kita Terbuka Pada Rekan, rekan Media Bila Ingin Datang dan Bersilaturahmi dan terima kasih atas kedatanganya rekan – rekan Media Jatim, semoga kedepannya kita bisa saling bersinergi dengan baik. Ungkapnya.

“Kunjungan kerja rekan – rekan Media Jatim ini dalam rangka memperkuat sinergitas serta koordinasi terkait pelaksanaan tugas fungsi Pemasyarakatan dan Peningkatan kapasitas SDM pegawai Lapas , Madiun Kota Kamis (25/4/2024)
DPW Fast Respon Counter Polri Serta Media Jatim Apreasi Yang Sangat Tinggi Pada Jajaran Staf KPLP Lapas Kelas IA Kota Madiun Atas Kinerjanya

M. Yanto sebagai Korwil Jatim menyampaikan, modal dasar kita dalam menjalin persahabatan atau untuk menyelesaikan masalah adalah dengan bersilaturahmi, bekerja sama dan berkoordinasi untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Serta bisa membantu dengan pemberitaan positif tentang Lapas IA Madiun kota.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dan kita juga Mengapresiasi Kinerja Dari Para Napi Yang banyak Menorehkan Banyak Prestasi Atas Kerajinan dan keterampilan Karya, karya unik di dalam lapas . Seperti pernak pernik Serta sauvenir dari kerajinan Tangan mereka.

“Kami juga Berterimakasih kepada KPLP Lapas IA Madiun kota atas sambutanya di tempat beliau sangat ramah tamah dan penuh keakraban . Semoga silaturahmi ini akan membuahkan hasil sinergitas yang lebih baik ke depanya,” ungkapnya.

Hal senadah yang disampaikan arahan oleh KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, bahwa kita harus saling menjaga sinergitas antar penegak hukum dan instansi luar.

“Agar kedepannya mampu berjalan beriringan dengan harmonis sehingga terwujudnya tujuan organisasi,” pungkasnya.
(Tim)