Bojonegoro, memoterkini – Aktifitas pengolahan lahan di Desa Sumberejo, Kecamatan Trucuk, Kab. Bojonegoro, yang di kelola oleh CV LISA.

Tahap 1 (satu) dan tahap 2 (dua) telah sukses, lahan yang dulunya kering dan tandus sekarang sudah menjadi lahan persawahan yang subur dan produktif.

Menurut Yakji pemilik lahan merasa sangat puas, karena lahan yang dimiliki subur dan sudah panen 3 kali,” ucap yakji.

“Dulunya, jangangkan di tanami padi, jagung pun tidak bisa, bisanya hanya di tanami pohon jati itupun puluhan tahun baru bisa panen,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dari hasil konfirmasi humas CV Lisa Sukamto menjelaskan,” Bahwa CV Lisa yang dikuasakan oleh pemilik lahan, guna mengolah lahan kering untuk di jadikan lahan produktif/sawah.

Lanjut Sukamto, bahwa kegiatan yang di lakukan CV Lisa juga seiring dengan program utama Pemerintah yaitu ketahanan pangan, agar program ketahanan pangan dapat berjalan dengan sukses tentu sebelum tanam pastinya harus ada lahan yang siap untuk tanam,” jelasnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Jadi CV Lisa yang bergerak dibidang jasa pengolahan lahan, selain membantu petani untuk memiliki lahan produktif juga membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional.

Cv Lisa dua tahap pekerjaan sudah selesai dengan sukses, bisa dilihat di area pekerjaan, untuk tahap ke tiga masih dalam proses pekerjaan, jadi CV Lisa adalah perusahaan resmi dan legal serta bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Yang telah terdaftar di Kementrian Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dengan Nomer Induk Berusaha (NIB) 1011210037733 dan kode KBLI 01611 jasa pengolahan lahan.(red)