Sulawesi Tenggara – Jenderal TNI Agus Subiyanto, , mendampingi RI. Ir. H. Joko Widodo dalam rangkaian kerjanya di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (13/05/2024).

Kegiatan diawali dengan peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan fasilitas Rumah Sakit di RSUD dr. H.L.M. Baharuddin, M.Kes, Kabupaten Muna, dilanjutkan ke Pasar Sentral Laino Raha untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas pasokan pangan nasional, sekaligus penyaluran cadangan pangan kepada keluarga penerima manfaat bertempat di Kompleks Pergudangan Bulog Laende

Selanjutnya RI beserta rombongan mengunjungi Pasar Rakyat Kambara, Kabupaten Muna Barat untuk menyerahkan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima dilanjutkan dengan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan hari ini diakhiri dengan peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan fasilitas Rumah Sakit di RSUD Kabupaten Muna Barat.

Turut hadir mendampingi dalam rangkaian kegiatan diantaranya Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc., Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU., Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, S.T, M.T , Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto, dan Direktur Utama Perum BULOG Bayu Krisnamurthi.(Pen/red)

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi