, memoterkini – Seperti preman, Debt colector hadang mobil Salah satu kreditur yang telat membayar di jalan Raya dengan berdalih cuma mau digesek, Rabu (15/5/2024).

Pasalnya, kreditur yang telat membayar saat perjalanan dihadang 3 mobil debt colector dan di bawa dengan berdalih cuma mau digesek.

Kreditur saat dikonfirmasi awak ini menjelaskan,” iya mas,ketika di bunder saya dihadang 3 mobil Debt colector,” ucapnya.

“Debt colector hanya bicara saya mau gesek mobilnya, Setelah itu mobil beserta isinya langsung dibawa semua mas,” imbuhnya.

Sangat di sayangkan dari kejadian tersebut debt colector seakan-akan seperti preman yang sewenang-wenang mengambil mobil secara paksa dan diduga menipu dengan alasan mau digesek.

Kendati demikian, debt colector diduga sengaja mengelabuhi untuk melancarkan aksinya dengan beralasan akan menggesek mobil tersebut, namun mobil langsung dibawa ke BFI beserta isinya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Untuk itu masyarakat berharap agar Polres turun tangan sesuai arahan dari Kapolri yang memerintahkan kepada seluruh Kanit Res jajaran, Perintah Kapolda, agar laksanakan giat “Oprasi Premanisme” dengan sasaran utamanya adalah, Debt Collector alias si “Mata Elang”, Kapolri memerintahkan kepada seluruh Kapolda untuk melaksanakan Penertiban, Pendataan, dan Hukum.(Red)