Pontianak Kalbar,MemoTerkini.com-Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. pimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dan peralatan dilapangan Mako Satbrimob , Rabu (26/04/23).

Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum , Satbrimob kembali melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob pada hari ini selain untuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H juga untuk mengecek kesiapan seluruh personel serta kendaraan dinas dan almatus yang biasanya mereka gunakan pada saat melakukan pengamanan dilapangan. Kegiatan apel gelar pada pagi hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob tanpa terkecuali.

Dikesempatan apel gelar pada hari ini Dansatbrimob mengecek satu persatu kendaraan dinas dan almatsus mulai dari kelayakan, kebersihan serta mengetes seberapa jauh pengetahuan personel Satbrimob yang diberi tanggung jawab sebagai operator kendaraan dinas dan almatsus tersebut. Ada beberapa perhatian yang diberikan oleh Dansatbrimob pada pelaksanaan apel gelar pada hari ini yang pertama beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob untuk selalu menjaga nama baik satuan dan institusi .

Kedua beliau juga tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob untuk terus asah kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob dan yang terakhir beliau mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan diri pribadi serta mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama selama jalannya Hari Raya Idul Fitri 1444H kali ini dalam keadaan aman dan terimakasih juga dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibas diwilayah hukum .(*)