Bojonegoro,MemoTerkini.com – Bertempat di Ruang Aula, Ikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023 secara virtual. Selasa (02/05/23).

Pelaksanaan kegiatan upacara yang dirangkai dengan Halal Bi Halal pegawai Kemenkumham ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum Dan HAM (Yasonna H.Laoly) dan terpusat dilapangan merah Kemenkumham.

Ikut hadir juga secara Virtual jajaran Pemasyarakatan se-, baik di lingkungan Ditjenpas, Wilayah Kemenkumham, hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Menkumham mengajak pada seluruh jajaran pemasyarakatan untuk melakukan instropeksi diri dan segera bergerak melakukan pembenahan. Untuk memulai langkah-langkah perbaikan tersebut kita perlu sebuah kata kunci yaitu “KOMITMEN”, yang akan menjadi pondasi kita, benteng kita, dalam mengaplikasikan niat baik kita untuk melakukan pembenahan diri.

Menkumham juga menyampaikan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah berdedikasi, berkomitmen, dan berintegritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Di akhir sambutan, Menkumham mengajak seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk mulai fokus bekerja, tetap semangat dan bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementerian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.(*)

Scroll Untuk Lanjut Membaca