Bangkalan, Memoterkini.com – Kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kabupaten Bangkalan, , Minggu (4/6), menyebabkan dua orang luka serius di bagian tubuhnya, dan dilarikan ke rumah sakit Bangkalan. Sementara korban yang meninggal dunia berinisial AS dibawa ke ruangan jenazah RSUD Bangkalan.

Kasus penganiayaan berdarah tersebut, telah ditangani oleh aparat Kepolisian Bangkalan, namun motif dari peristiwa itu.

Menurut AKP Bangkit Danan Jaya, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, kondisi korban penganiayaan yang merupakan saksi utama dalam kasus tersebut sedang menjalani operasi di rumah sakit (Bangkalan) dan kondisinya masih belum stabil.
“Para korban sedang menjalani operasi di rumah sakit, dan pasca operasi kondisi korban juga masih belum stabil, jadi kita masih menunggu korban kondisinya membaik (saksi utama) untuk dimintai keterangan,” tuturnya, Senin (5/6).

Lanjut AKP Bangkit Danan Jaya, keterangan yang diminta kepada korban, berkaitan dengan informasi yang beredar di lapangan.

“Karena kondisi korban masih menjalani operasi, para saksi belum dibisa dimintai keterangan,” ucapnya.

Dari insiden ini membuat ratusan aparat gabungan TNI, dan Brimob Polda diturunkan ke lokasi kejadian di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Bangkalan, .
Red.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Yanto)