Surabaya : Memoterkini.com
Jumat Berkah 25 -08 -2023 Planet KTV Berbagi Sembako Pada Kaum Dhuafa Dan Yatim Piatu Di Base camp Memoterkini.com Telah Menunjukan Bahwa Adanya Di Daerah Bantaran Rel Krembangan mulyo (Daerah Kereta Api) Dka. Jl Rajawali Sebagai Wadah Atau BaseCamp Untuk Penyambung Lidah Masyarakat Bawah Dengan Para Donatur Atau Pihak Instansi Yang Mau Berbagi Dan Masih Pada Kaum Dhuafa Dan Fakir miskin Di Kota Surabaya ini.

Jumat Berkah Planet KTV Salurkan Sembako Pada Kaum Dhuafa Yatim Di Kantor Korwil Jatim MT. Com
Foto Jumat Berkah Planet KTV Salurkan Sembako Pada Kaum Dhuafa Yatim Di Kantor Korwil Jatim MT. Com (Google Images)

Hari ini Jumat Tanggal 25 Agustus 2023 Jam. 13 : 00 Wib.
Atau BaseCamp memoterkini.Com yang Berada Di Tengah – Tengah Bantaran Rel Yang Notabenya Di Huni sebagaian Para Pkl Asongan Dan Tukang Becak ini. Di percaya Ole Pihak Manager Planet KTV. Jl Klakah Rejo No 100 Surabaya . Untuk Menyalurkan Paket Sembako Kepada Para Kaum Dhuafa Di Area Sekitar Atau BaseCamp ini.

Jumat Berkah Planet KTV Salurkan Sembako Pada Kaum Dhuafa Yatim Di Kantor Korwil Jatim MT. Com
Foto Jumat Berkah Planet KTV Salurkan Sembako Pada Kaum Dhuafa Yatim Di Kantor Korwil Jatim MT. Com (Google Images)

Bu Siti Warga Separuh Baya Yang Tinggal Sendirian Setelah Di Tinggal Mati Suaminya. Mengaku Sangat Berterimakasih Pada Pihak – Pihak Yang Memberi Paket Sembako kali ini. Matur suwon Geh Nak. ” Ucapnya. Beliau Sambil Mendoakan Semoga Planet KTV Lancar Jaya Selalu.
Sambil Menuliskan Kata Kata Di Kertas Ucapan Terimakasih Dan Doa. Ungkapnya

Alhamdulillah Menurut Kaperwil Atau Ketua Di BaseCamp Memoterkini.com M w.Yanto Mengucapkan Banyak Terima kAsih Kepada Kepala Manager KTV. Choirul Dan Wakil ya Bp. Nanang
Dan Ivan Kuncoro Serta Para Staff Management. Terutama Kepada Mami Fanez Yang Telah Mempercayakan Kepada Kami Setiap Bulan ya. Semoga Amal Ibadah Dan Bantuanya Pada Warga Sekitar ini Berlanjut Kedepanya. Dan Bermanfaat Bagi Kaum Dhuafa Yang tidak Mampu Serta Menjadikan Amal Kebaikan Kelak Di Akhirat. Amin Ya robbal Alamin. Ungkap ya.

Team)

Scroll Untuk Lanjut Membaca