Bojonegoro, Memoterkini.com – Meriahnya di Hari ulang tahun yang ke 78 republik , berbagai macam lomba dan acara yang diselenggarakan para masyarakat .

Dari acara pawai budaya, kini hadir acara lomba, panjat pinang dan seni musik di lahan pertanian yang di kelola salah satu pengusaha CV lillahisamawati diDusun Kentong, Desa Sumberejo, Kec Trucuk, Kab Bojonegoro, , (27/08/23) Siang ini.

Pembukaan acara yang dimulai dari Kepala Desa Sumberejo H.Soeherman mengucapkan,” Terimakasih kepada suport CV Lisa yang dipimpin rofiudin dan taupik untuk acara hari ini untuk memperingati HUT RI Ke 78, saya ucapkan terimakasih,” ujarnya Kades Sumberejo.

Dilanjutkan sambutan dari Rofiudin selaku pimpinan CV Lisa mengatakan,” Mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kepala Desa dan warga Sumberejo, yang mana telah mempercayai kami untuk mengelola lahan yang dulu tandus, sekarang jadi produktif,” Pungkasnya dalam sambutan Rofiudin pimpinan CV LISA.

Acara ini juga hadir segenap keamanan dari Koramil dan Polsek Trucuk serta Satpol PP Kecamatan Trucuk.

Dalam acara ini diisi berbagai lomba dari panjat pinang dan lomba joget serta karaoke dengan di iringi musik dangdut, terlihat warga serta pengunjung antusias melihat jalanya acara tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Tak hanya bekerja saja kita rangkul warga disini. Namun berbagai kegiatan apapun yang diselenggarakan warga di sini, saya suport dan saya bantu,” Pungkas salah satu adik dari pengelola lahan tersebut.

Acara yang di gelar warga tersebut terlihat ramai dan lancar, sehingga berjalan dengan kondusif sesuai harapan para karang taruna Dusun Kentong.(red)