Tasikmalaya,Memoterkini.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan bhakti kesehatan yang diselenggarakan oleh alumni Akabri 1989 dalam rangka 34 tahun pengabdian yang diikuti oleh 267 alumni Akabri 1989 di Tasikmalaya, Sabtu kemarin (26/8/2023)

Pada kegiatan tersebut bintang – bintang bertaburan, dimana dihadiri sejumlah petinggi TNI dan Diantaranya , Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, KSAL Laksamana Muhammad Ali, Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Komjen Pol Ahmad Dofiri, Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza Dahniel, Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, dan sejumlah petinggi TNI lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., , menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut melayani khitanan massal, pengobatan umum, Gigi, lansia, mata, khitanan massal, stunting, donor darah, vaksin -19, fisioterapi yang terbagi di 3 Gedung (GOR Susi Susanti), GOR Sukapura dan Gedung Creative Center.

Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari terbentuknya sinergitas dan soliditas TNI untuk negara, bangsa dan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa jajaran TNI akan terus melakukan dan melanjutkan kegiatan positif yang menyentuh langsung lapisan masyarakat.
TNI akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, terutama yang membutuhkan.

“Hatur nuhun bapak – bapak Jenderal TNI sudah membantu anak kami melalui khitanan gratis ini.” ujar Joko, seorang Bapak yang mengantarkan putranya dikhitan pada kegiatan ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sementara Mak Onah seorang ibu yang ditambal giginya secara gratis mengucapkan terima kasih kepada TNI atas pelayanan baik yang telah diberikan.

Selama kegiatan berlangsung arus lalu lintas terlihat lancar dan situasi kondusif.(red)