Blora,memoTerkini.com-Perangkat Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora digerebek oleh warga saat diduga sedang selingkuh dengan istri orang . Adapun kejadian penggerebekan tersebut terjadi pada hari Minggu (27/8/2023) malam sekira pukul 23.45 WIB, di Dusun Nanas, Desa Bleboh, Kecamatan Jiken.

Belakangan diketahui, Perangkat Desa tersebut menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Bleboh Kec Jiken Kab Blora. Ia sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram atas ulahnya .

Menurut keterangan beberapa saksi menyatakan bahwa, warga awalnya ada kecurigaan terhadap sepeda motor Perangkat Desa yang di parkir jauh dari rumah S, namun Sekdes tersebut berjalan menuju ke arah rumah S, karena curiga Sekdes akan negatif kemudian warga berbondong-bondong mendatangi rumah S.

Sampai akhirnya kecurigaan tersebut menjadi dugaan perselingkuhan, lantaran Sekdes di dapati sedang berduaan dengan S di dalam kamar, sehingga terjadilah penggerebekan oleh warga, sekira pukul 23.00 WIB, Minggu 27 Agustus 2023 di kediaman S di Dusun Nanas Desa Bleboh.

Oknum Perangkat Desa Digrebek Warga, Diduga Hendak Berselingkuh Dengan Istri Tetangga
Foto Oknum Perangkat Desa Digrebek Warga, Diduga Hendak Berselingkuh Dengan Istri Tetangga (Google Images)

Menurut saksi, Sekdes Bleboh tersebut sempat beralasan jika dirinya menjahitkan bajunya ke rumah S, namun warga tak mempercayai alasan Sekdes tersebut, “alasannya jahit baju mas, tapi logika saja lah, jahit baju apa sih kok sampai harus datang jam 12 malam ? Udah gitu ,disaat suami sedang tidak ada dirumah lagi, pintunya juga tertutup, kan ngawur alasannya itu,” ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin menyampaikan, “O iya, diduga sama warga Dusun Nanas, pokoknya masuk rumah lah intinya, sekilas ya, masuk rumah seorang perempuan, disuruh bantu apalah, dicurigai, diduga terus diamankan,” Ucap Kapolsek Jiken.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Diamankan beberapa orang dan sempat melukai lah intinya, sementara korban laporan ke Polsek Jiken, dan saat ini masih proses pemeriksaan saksi-saksi dulu,” imbuhnya.

Kepala Desa (Kades) Bleboh, Leles Budiyanto saat berada di Polsek Jiken untuk dimintai keterangan Kepolisian, dan hendak dimintai keterangan oleh beberapa awak , sampai beberapa jam ditunggu Leles belum juga keluar ruangan sehingga belum dapat dimintai keterangan. (Mt)