Madiun,Memoterkini.com – Menjalin Sinergitas antara Kaperwil Memoterkini.com bersama lapas kelas 1 Madiun di sambut hangat oleh Petugas Kalapas 1 Madiun, Rabu (30/08/23).

Saat awak datang di lokasi pada Jam 11 : 00 wib kita di sambut oleh Kepala Kesatuan Pengamanan ( KPLP) Hero Sulistyono bersama lambang anggota Lapas JFU Pelaksana di Kepala Keamanan Lapas Madiun.

Kehadiran team Korwil Jatim Memoterkini.com di Lapas Kelas 1 Madiun Ini murni agenda dari Redaksi untuk menjalin sinergitas antara pihak pihak Instansi area Jatim dan kali ini di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) merupakan institusi yang bertangung jawab atas penahanan dan pembinaan serta pengawasan narapidana selama menjalani hukuman pidana.

Menurut kepala keamanan (KPLP),” Alhamdulilah disini sangat kondusif dan aman walaupun di sini sudah overload Napi lebih dari 1000 orang,” Pungkasnya.

“Kita sangat berterimakasih telah di datangi oleh Korwil Jatim Memoterkini.com semoga kedepanya kita bisa menjalin komunikasi yang baik antara dengan pihak Institusi Lapas,” Tambahnya.

Menurut Korwil Jatim M. W yanto,” Kita akan selalu support kegiatan kegiatan Kalapas 1 Madiun untuk pembinaan Napi dimana banyak Napi-napi yang sadar akan kejahatan yang waktu dulu di perbuat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Menjalin Sinergitas Antara Korwil Jatim Media Memoterkini.com Bersama Lapas Kelas 1 Madiun Kota
Foto Menjalin Sinergitas Antara Korwil Jatim Media Memoterkini.com Bersama Lapas Kelas 1 Madiun Kota (Google Images)

Sehingga waktu keluar Lapas menjadi orang baik lagi, di antaranya ada Napi teroris disana dan kita juga apresiasi dengan bangunan Lapas Madiun yang begitu rapi dan bagus di karenakan disana adalah bangunan Cagar Budaya, yang wajib untuk di lestarikan dipelihara dan di jaga dengan baik,” Imbuhnya.(tim)