Samarinda Kaltim,memoterkini.com- Dicky Ardi Febriansyah, seorang videografer freelance yang beralih menjadi influencer dan content creator, mulai mencuri perhatian di dunia digital sejak memulai hobby nya pada Saat SMP.

Lahir di Samarinda Kalimantan Timur, Dicky memulai perjalanan hobby nya sejak masih SMP Kelas 3, ia sudah terbiasa dengan kinemaster, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang videografi dan photografi.

“Dulu saya hanya pinjam Hp untuk membuat video, semenjak ada yang bilang “kok pakai Hp videonya ?”jadi biasanya kalo mau membuat video saya rental kamera dulu,” ujar Dicky dalam keterangan tertulis, Jumat (1/9/2023).

Namun, berkat semangat dan konsistensinya dalam membuat konten-konten di sosial , akhirnya ia bisa membeli kamera dan sendiri.

Pesan saya buat teman-teman jangan berhenti membuat suatu karya walau pun menggunakan alat apa adanya,manfaatkan alat yang ada untuk membuat suatu karya yang luar biasa,Berani mengambil keputusan untuk mencapai suatu tujuan, jangan pernah merasa puas dengan hasil karya yang pernah kita buat untuk membuat karya-karya luar biasa nantinya”.tutupnya. (Rohmat Yusuf)

Scroll Untuk Lanjut Membaca