Surabaya Memoterkini.com

Senin, 04 September 2023 warga tambak asri dikejutkan oleh kebakaran, tepatnya di tambak asri kemuning RT 08 RW 06 morokrembangan surabaya “disebabkan oleh kongsleting kabel listrik rumah tua dan kerugian material tiga rumah, 2 rumah, dan 1 rumah lantai atas habis terbakar ” ujar KARNOTO ketua RW 06 Kel Morokrembangan.

Pada kejadian itu, warga yang terdampak langsung di evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran menuju ke balai RW 06.

Wakil ketua RW 06 M. ZAINUL ABIDIN S.Pd mengatakan “alhamdulillah tidak ada korban jiwa, keluarga langsung dievakuasi oleh pengurus ke Balai dan mendapatkan fasilitas untuk laporan serta menerangkan bahwa api telah berhasil dipadamkan” pungkasnya.

Terlihat juga Anggota DPRD komisi B Fraksi PAN dr Zuhrotul Mar'ah hadir mengunjungi keluarga korban dan memberikan evakuasi seperti baju,roko, makanan ringan, dll.

Wakil rakyat itu sempat berdialog dengan korban terdampak, selain memberi dukungan moril serta materil, ia juga mengatakan perbaikan rumah korban perlu disegerakan agar menjadi tahapan layanan pemkot di setiap terjadi kebakaran rumah warga terlebih bagi keluarga kurang mampu, (04/09/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

(Red)