memoterkini.com, Lampung Selatan – Siap siaga dalam mengatur lalu lintas dalam kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih yang dilaksanakan di hari ke 2 di Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Penengahan. Kamis (07/09/2023).

Nampak terlihat sibuk tim Dinas Perhubungan melalui Bidang Lalu Lintas, disetiap rute Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih pada pemilihan serentak Kepala Desa Gelombang ke II tahun 2023.

Saat diwawancarai oleh Tim IWO Lamsel, Plt. Kadishub Harrizon, S.E, M.M mengatakan,”Alhamdulillah, tim Dishub melalui Bidang Lalu Lintas sangat bersemangat serta menjalankan tugasnya dengan baik.” ujarnya di lapangan Futsal Desa Kekiling

Ia pun melanjutkan,”saya berharap tim dari bidang Lalu Lintas untuk selalu standby disetiap agenda kegiatan.”pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Lampung Selatan Agus Kurniawan, S.T juga mengutarakan,”kami dari bidang Lalin dishub Lamsel, siap menjalani serta menjaga pengamanan di jalan guna menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Agus Kurniawan juga menambahkan,”saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dishub bidang lalu lintas yang telah bertanggung jawab kepada tugas yang telah diberikan.” tambahnya.

Kabid Lalin juga menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim Satlantas Polres Lamsel yang telah turut serta dapat berkerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga pelaksanaan Pelantikan Kades Terpilih gelombang II tahun 2023 berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Perlu diketahui, Dinas Perhubungan Bidang Lalin akan terus menjaga pengamanan Lalu Lintas hingga di 13 Kecamatan. Yang dimulai kemarin tanggal 06/09/2023 sampai 22/09/2023. (tim IWOI Lamsel/susimah)