Jakarta,Memoterkini.com – Joko Widodo menyerahkan pangan beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di gudang Bulog yang berada di Komplek Pergudangan Sunter Timur II, Kelapa Gading, Jakarta, pada Senin, 11 September 2023. Kepada para penerima, menyampaikan bahwa beras diberikan kepada masyarakat selama tiga bulan mulai dari bulan September hingga November.

“Jadi nanti ini tiga bulan ibu diberikan terus. Nanti insyaallah kita berdoa bersama bulan Januari nanti lagi,” kata kepada para penerima.

Sementara itu, sejumlah keluarga penerima manfaat pun mengaku bersyukur atas beras yang diberikan oleh pemerintah. “Alhamdulillah kita merasa berkah, merasa bersyukur karena dapat sembako kita buat makan sehari-hari,” ucap Ibu Muayati, salah satu penerima manfaat.

Selain penyerahan , pada kesempatan tersebut juga meninjau ketersediaan stok cadangan beras pemerintah (CBP) yang dipandu oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut yaitu Menteri Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Menteri Kartika Wirjoatmodjo, dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi.(red)