Gresik : memoterkini.com-
Diskusi kecil sebagai langkah awal untuk memulai pergerakan perubahan Gresik yang lebih baik. Perubahan membutuhkan terobosan yang visioner sebagai implementasi gagasan dan ide dalam perubahan itu sendiri. Sehingga masyarakat akan mengetahui tentang perubahan yang selalu didengung-dengungkan oleh para pemimpin saat ini.

Oleh karenanya pihak-pihak yang berkepentingan tentang perkembangan Gresik sendiri masih belum jelas, hanya banyaknya investor yang melirik ke Gresik untuk menanam saham tapi masih belum ada kejelasan dari pihak pengusaha untuk melanjutkan keinginannya. Hal ini perlu adanya lobbi-lobbi dari pejabat di Pemerintahan Gresik itu sendiri.

Kami akan berikhtiar bersama dengan segenap unsur elemen masyarakat Gresik, untuk sekaligus menyatukan visi dalam pemekaran wilayah Kabupaten Gresik. Sebagai inisiator tentu akan lebih pro aktif dalam menggalang dukungan dari Parlemen, tomas (tokoh masyarakat) juga praktisi agar segera berproses pemekaran wilayah Kabupaten Gresik. Kami akan segera menyusun proposal Pemekaran Wilayah yang selanjutnya dikaji secara akademis sebelum diajukan ke DPRD Kabupaten Gresik.

Menurut Mas ‘ud Hakim. M. Si Penulis Sekaligus Kordinator MAKI Gresik
Tim Kecil inisiator Pemekaran Wilayah Kabupaten Gresik, yang terdiri bebarapa elemen masyarakat yang bergabung untuk membentuk Pemekaran Wilayah tersebut, selalu berdiskusi dengan berbagai para pakar dalam hal ini untuk mewujudkan keberhasilan yang mereka inginkan.

(Eric’z)