Bone Sulawesi Selatan – Di era digital yang terus berkembang pesat, sosok-sosok yang sukses membangun nama melalui sosial sebagai content creator. Salah satunya seorang pemuda bernama Muhammad Ihsan atau lebih dikenal sebagai Ihsan.

Pria asal Bone, Sulawesi Selatan kelahiran 26 Desember 1996 ini berprofesi sebagai PNS Auditor pemerintah dan Content Creator sebuah platform sosial yang aktif di TikTok maupun .

Salah satu dari sekian banyak remaja yang eksis di dunia konten vlog saat ini adalah Ihsan. Pria Ini memiliki akun di sosial TikTok dengan ratusan followers.

Di TikTok misalnya, Ihsan memiliki akun dengan 210.2K followers dengan like 2.9M, Ihsan juga mengelola akun @muhihsan_ yang memiliki 66,4K followers.

Terjun di dunia conten creator ini menjadi pilihan Ihsan, karena bisa berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman, dan sebagiannya di mana saja dan kapan saja, serta dapat menjangkau banyak audiens melalui konten-konten yang diunggah dan dibagikannya.

“Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Belajar lah dan terus mengambil kesempatan yang ada. Berkaryalah dengan videomu. Berikan informasi dan ilmu yang bermanfaat kepada org lain”.Tutupnya.(red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca