Purwokerto, , – Deva Maulana Putra atau yang lebih dikenal Deva adalah seorang content creator asal yang lahir di Purwokerto, . Ia cukup dikenal dengan konten-konten Mobile Videographynya.

Saat memulai menjadi seorang content creator pada 2016, ia mengaku hanya bermodalkan handphone (HP) seadanya dan mobile seperti Kinemaster, VN, Capcut, Alight Motion dll.

Menurut Deva, membuat konten video menggunakan handphone dan mengupload nya ke sudah menjadi hobinya sejak lama.

Deva percaya dengan hanya menggunakan handphone dalam membuat video dan bikin konten tidak menghalangi untuk lebih membuat video menarik,” ujar Deva dalam keterangan tertulis, Sabtu(7/10/23).

Pria yang dulunya sekolah di SMK Wiworotomo Purwokerto ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih lagi dalam menghadirkan konten konten terbaru di miliknya yang bernama @devaamp_.

Pesan Deva buat teman-teman yang baru ingin memulai, ”Jangan ragu untuk membuat sebuah karya, karena banyak sisi positif nya, salah satu nya kita bisa mendapatkan banyak teman dari luar kota bahkan dari karya tersebut bisa menghasilkan pundi2 uang”.tutupnya.(red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca