memoterkini.com, – Kemeriahan dalam acara musik yang diselenggarakan di Bundaran Tugu Pancasila Kota Kalianda Kabupaten . Terlihat banyaknya masyarakat Kalianda sangat menikmati hiburan musik yang dimainkan.

Hiburan musik yang berada di Bundaran Tugu Pancasila menjadi daya tarik Kota Kalianda di gemerlapnya malam minggu. Serta tertibnya arus lalulintas dengan kolaborasinya Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres selama terselenggaranya hiburan rakyat.

Hasil pantauan tim IWO di lokasi, turut hadir dalam hiburan musik rakyat H. Nanang Ermanto, AKBP Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom.

Dikesempatan yang sama ikut memeriahkan suasana dengan menyumbangkan lagu serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak atas diselenggarakannya hiburan rakyat yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu di Bundaran Tugu Pancasila.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada bapak , diselenggarakannya hiburan rakyat khususnya masyarakat Kalianda,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Bundaran Tugu Pancasila berada di samping jalan lintas Sumatera. Dimana pembangunannya atas inovasi H. Nanang Ermanto untuk dapat memberikan hiburan bagi masyarakat dan menjadi daya tarik Kabupaten khususnya Kota Kalianda serta untuk membantu meningkatkan penghasilan para yang berada disekitaran Bundaran Tugu Pancasila. (tim iwoi Lamsel/HPW/Susimah)

Scroll Untuk Lanjut Membaca