Surabaya, – Memoterkini.com
Aliansi Madura Indonesia (AMI), kini sudah memasuki usianya yang ke -1 tahun. Organisasi yang dipimpin oleh Baihaki Akbar.S.E, S.H. Yang mana sudah banyak menorehkan catatan nilai positif bagi instansi dan institusi pemerintah.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat AMI berbangga hati maupun menyombongkan diri, malah dengan bertambahnya usia organisasi ini, semakin mendekatkan diri kepada Allah.SWT untuk mendapatkan ridho dan berkahnya.

Untuk itulah, Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Baihaki Akbar. S.E, S.H. Ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya pengurus DPP AMI dan Simpatisan AMI untuk turut memeriahkan hari jadi AMI yang pertama dengan mengadakan tour wali lima secara gratis.

Dirinya juga menyampaikan, bahwasanya hari jadi AMI bertepatan dengan hari santri, untuk itulah ia ingin memberikan sebuah kontribusi nyata yang sifatnya mampu menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Syukur Alhamdulillah, AMI sudah berjalan selama satu tahun, untuk itu kita ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat dan segenap pengurus DPP AMI beserta Simpatisan AMI agar supaya mau bersama – sama dengan kami mengadakan tour wali secara gratis,” urainya.

Disamping mendekatkan diri kepada Allah.SWT hal itu juga sebagai wujud mengingatkan terhadap sejarah, bahwasanya para wali ini pernah berkontribusi nyata terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.
Seperti yang diketahui, AMI akan menyelenggarakan Tour Wali yang nantinya bakal diselenggarakan tgl 22 Oktober.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bagi siapa saja yang ingin mengikuti acara tersebut bisa langsung menghubungi Wasekjend AMI ibu Verna di nomor 0813-3336-0136.

Baihaki juga berpesan untuk seluruh keluarga besar Aliansi Madura Indonesia bahwasanya Kesuksesan hidup itu apabila kehadiran kita mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, tidak terus menerus egois memikirkan ambisi diri sendiri.

Selamat Hari Santri Nasional!

( Ocha )