memoterkini.com, Lampung Selatan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan meriahkan pawai kirab dengan iring-iringan puluhan sepeda motor dan mobil yang membawa atribut partai seperti bendera hingga replika banteng sebagai simbol dari PDI Perjuangan.

“Hari ini kita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan mengikuti pawai Kirab , kader PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan yang ikut sekitar 100 an, dan sebenarnya itu hanya simbolis karena ada ketentuan dalam mengikuti pawai ini,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kepada tim iwoi Lampung Selatan di DPC PDI Perjuangan Lamsel Jum'at (13/10/2023).

Tentu dalam pawai itu kita membawa atribut partai, judulnya sendiri sudah sosialisasi pemilihan umum artinya tidak apa-apa yang diundang untuk ikut bergabung dalam acara kirab Pemilu ini sendiri semuanya membawa atribut masing-masing tidak terkecuali PDI Perjuangan dengan nomor 3 sekaligus gambar Capres kita Pak Ganjar Pranowo, itu semua dibawa keliling-keliling Kota Kalianda,” jelasnya.

H. Nanang Ermanto berharap, dengan pawai Kirab Pemilu ini kedepan dapat meningkat dalam survei sehingga dapat hattrick PDI Perjuangan maupun Pilpres pada

“Harapan yang pasti kita ingin nama dan nomor PDI Perjuangan nomor 3 itu yang sebenarnya sudah kami anggap cukup besar ini bisa lagi kedepannya dengan sosialisasi Kirab Pemilu hari ini sehingga PDI perjuangan untuk menang di Lampung Selatan ini semakin besar lagi dan pemilu ini dapat berjalan dengan damai jadi harapan kita bisa berjalan sukses,”pungkasnya (tim iwoi Lamsel/HPW/Susimah).

Scroll Untuk Lanjut Membaca