Jakarta,memotrakini.com – Megantara Prasetya atau biasa dikenal dengan nama Gan MV adalah seorang Content Creator asal yang lahir di Jakarta. Ia kerap membuat konten motovlog. Gan MV memiliki akun bernama @gan.mv dan channel bernama Megan MV

Selain menjadi seorang motovlog Gan MV juga mendirikan suatu komunitas motor yang bernamakan TEAMUNCH sejak tahun 2018. Ujar Gan MV dalam keterangan tertulis, jumat (20/10/2023).

Setiap konten yang ia buat rata-rata memiliki puluhan ribu sampai jutaan tayangan. Sebagai motovloger, Gan MV cukup aktif dalam bermain sosial (medsos).

Gan MV mengaku memiliki passion yang tinggi di bidang dunia motovlog sejak tahun 2017. Ia pun selalu berusaha memperdalam kemampuannya di bidang motovlog dengan rajin membuat konten dan belajar dari pengalaman.

Zaman sekarang, hobi vlog atau video vlog ternyata bisa dilakukan dengan berbagai . Seperti yang banyak diketahui, biasanya vlog dilakukan menggunakkan handphone atau kamera.

Namun, sekarang vlog sudah mulai berkembang dan yang terbaru saat ini adalah mereka sambil berkendara, baik mobil maupun motor lalu merekam perjalanan mereka. Teknik ini dikenal dengan Motovlog

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pesan Gan MV buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan pernah malu untuk berkreasi dan harus berani memulai untuk membuat suatu kreativitas”.tutupnya.(red)