| MEMOTERKINI.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 67, Badan Penelitian dan Pengembangan (BALITBANG) gelar kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) 2023.

“Dimana pada hari ini, diadakannya rapat dewan juri untuk LKTI 2023,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Inovasi dan Tehnologi Kabupaten Lafran Habibi, mewakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Muhammad Yusuf, S.STP., di ruang Klinik Inovasi BALITBANG. Kamis (02/11/2023).

Lafran Habibi juga berharap dengan kegiatan memeriahkan HUT yang ke 67, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) ini dapat menjadi kajian kami menuju Kabupaten agar dan maju lagi.

“LKTI ini bertujuan menjadi kajian kami kedepannya. Sesuai dengan arahan serta inovasi H. Nanang Ermanto membawa Kabupaten dan maju lagi, sesuai dengan Tema LKTI 2023 Membangun Sinergi, Wujudkan Sejahtera,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD IWO Kabupaten dan sebagai Dewan Juri LKTI 2023 Hari Prasetyo Wibowo mengutarakan,”dengan adanya kegiatan LKTI ini, dapat menjadi dasar untuk menuju Kabupaten agar dapat lagi,” ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ia pun menambahkan,”Tema LKTI sangatlah bermakna demi kemajuan dimana tema LKTI adalah Membangun Sinergi, Mewujudkan Sejahtera. Dimana H. Nanang Ermanto terus menggerakan rasa bergotong royong serta bersinergi kepada semua lapisan masyrakat,” tutupnya.

Turut menghadiri rapat dewan juri LKTI, A. Riva Prasetya Utama, S.Sos (Balitbang), Rudy Iswandi, , M.Ec.Dev (Bappeda), Agustina Ellyana, M.Pd (Dinas Pendidikan)
Subagio. SH., (STIH MUHAMMADIYAH)
Hari Prasetyo Wibowo (Ketua IWO Kab. ). (tim iwoi Lamsel/HPW)