Memoterkini.com – Surabaya, Ramainya operasi gabungan yang menyasar Cafe dan Diskotik di Surabaya patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya terdapat beberapa anak di bawah umur yang terjaring dalam razia tersebut.

Bukan hanya itu beberapa budak narkoba juga tak bisa lolos dari operasi gabungan tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu Walikota Surabaya Eri Cahyadi Juga mengatakan bahwa akan menindak tegas RHU yang bermasalah dan menindak tegas para ASN yang memback up RHU.

Hal ini mendapat tanggapan dari Fauzi Warga Asal Surabaya yang juga menjabat sebagai Kordinator Wilayah KP3 Jawa Timur.

Fauzi mengapresiasi ucapan Eri sang walikota Surabaya yang ancam ASN yang beking RHU dan Hotel pelanggar hukum. Namun ia juga berharap Bahwasanya ucapan tersebut benar benar dilaksanakan.

“Jika hal tersebut benar, kami berharap walikota Surabaya untuk menindaklanjuti berita yang viral atas adanya Bar Tipsi Tales dan Perijinan Hotel Twin tower Surabaya yang di duga tidak lengkap namun beroperasi bahkan beberapa waktu lalu digunakan sebagai tempat pesta narkoba inex”. Ujar Fauzi, Senin 06 November 2023.

Masih Fauzi,” pasalnya Bapak Walikota, kami ingin menyampaikan bahwa saat dikonfirmasi oleh awak media terkait hasil hearing di komisi A yang mana baik dinas terkait maupun DPRD Kota Surabaya Kompak Bungkam Apakah Hotel twin tower dan tipsi Tales berijin hingga tetap beroperasi bahkan tak tersentuh oleh aparat penegak perda”. Pungkas Fauzi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Fauzi menegaskan bahwa kamu tidak muluk-muluk, Cukup adanya keterbukaan informasi apakah Hotel twin tower dan tipsi Tales berijin sesuai hasil hearing Di komisi A. Dan jika tidak berizin maka pemerintah harus tegas menutup hotel dan bar tersebut hingga perijinan lengkap.
(Abdul,R)