Simalungun,memoterkini – Upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 78 Tahun 2023 yang dilaksanakan Warga Binaan dan seluruh staf LAPAS Pematang Siantar Jalan Asahan Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan lancar.

Bertindak sebagai Innspektur Upacara Ka LAPAS Pematang Siantar MP Jaya Saragih sekaligus membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini ,dalam amanat nya Hari Pahlawan Nasional ke 78 sangat bermagna bagi kita semua termsuk bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

Hari Pahlawan Nasional ke 78 mengambil tema “Semangat Pahlawan untuk masa Depan Bangsa dan Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.
Tema ini diangakat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjarahan Modren melalui yang nyata.

Kepala LP Pematang Siantar MP Jaya Saragih : Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan

Pahlawan telah mengajarkan kepada kita, bangsa bukan pecundang dan menyerah kalah. Sebesar apa pun ancaman, pantang menyerah kalah, kita harus hadapi ,demikian amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan KA. LAPAS Pematang Siantar.
KPLP Pematang Siantar Erwin Siregar juga Ikut Upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional Binaan LP Siantar Simalungun Sumatera Utara
(S. Hadi Purba -SS)