,Memoterkini РPengerjaan Proyek Jalan rabat beton di Dusun Kandangan Desa Candisari Kecamatan Sambeng Kabupaten , Proyek Jalan Rabat Beton ini menjadi sorotan lantaran belum lama selesai dikerjakan sudah mengalami retak di sejumlah titik,bahkan tidak ada kendaraan berat yang melintas jalan tersebut, Kamis  (16/11/2023).

Dari informasi yang diperoleh awak dari keterangan Warga sekitar mengatakan kalau proyek tersebut sudah selesai sekitar 2 (Dua) Mingguan,”jelasnya.

Dua Minggu Sudah Retak, Pembangunan Jalan Rabat Beton Dusun Kandangan Desa Candisari

“Kami sebagai warga masyarakat bersyukur bisa dibangunkan jalan untuk peningkatan perekonomian tetapi ya jangan baru dibangun sudah pecah dan retak begini percuma buang – buang anggaran,”pintanya.

Awak mencoba mencari informasi ke desa ditemui oleh Sekertaris Desa ( Sekdes ) Menjelaskan Proyek jalan rabat beton yang ada di dusun kandangan itu dua anggaran yaitu dari anggaran BK dan Bansun,memang itu baru dibangun sekitar dua mingguan kalau sudah retak saya tidak tahu yang mengerjakan tim Tpk Desa Candisari orangnya sakit pak tidak bisa masuk kerja hari ini,”terangnya.

“Coba bapak hubungi kepala desa saja sebab nomor telponnya tidak aktif mulai kemarin, bapak kerumahnya saja barangkali pak kades dirunah,”tambahnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tim Awak mencoba menghubungi Kepala Desa Candisari Hartono melalui telepon -nya centang satu tidak bisa dihubungi lanjut menuju kerumah Kepala Desa Candisari rumahnya tertutup rapat.

Dengan keadaan seperti itu timbul dugaan bahwa perkerjaan rabat beton ini dikerjakan asal asalan, karena tidak tahu kerusakan secara pasti hasil perkerjaan dilapangan

Perlu diketahui pekerjaan jalan rabat beton desa candisari juga ada di jalan porosdusun kandangan menuju desa candisari keadaannya juga lebih parah retak putus sampai bawah.

Tim Awak akan menindaklanjuti temuan ini kepihak terkait baik PMD, Inspektorat, APH untuk turun kelapangan dan apabila ada indikasi pelanggaran segera memproses secara hukum yang berlaku.( BLK )