Tuban,memoterkini – Acara Pembukaan Konsulidasi DPC Kabupaten Tuban, Tim Relawan Pemenang Prabowo – Gibran Propas Ronggolawe yang dilaksanakan di Cafe Desa Prataan, Kec Parengan, Kab Tuban, Sabtu (02/12/23) Malam.

Dalam acara dihadiri dari beberapa tim dari dan Soko. Kegiatan Konsulidasi ini merupakan pembentukan pemenang Prabowo – Gibran.

Propas Indonesia DPC Kabupaten Tuban Jawa Timur, Siap Berjuang Untuk Prabowo-Gibran Satu Putaran

Pembukaan acara tersebut di Pimpin oleh Nanang Khairul D dengan Do'a bersama, Menyanyikan lagu Raya, sambutan Koordinator PROPAS Jatim, Potong Tumpeng, Pembentukan Struktur Propas Tuban dan Pengukuhan Struktur dan Do'a Penutup dilanjukan makan-makan bersama beserta yel yel dan bersama.

Kegiatan tersebut untuk membentuk tim relawan pemenang Prabowo – Gibran dengan bertema PROPAS RONGGOLAWE ” Propas Jaya, Prabowo Presidenku, Prabowo-Gibran Satu Putaran Lantik”, terlihal dalam yel-yel tersebut.

Nanang Khairul D Koordianator Propas Jatim menyampaikan,” Kami yakin bahwa visi kepemimpinan yang diusung pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi bangsa ini, termasuk Kabupaten Tuban optimistis bahwa dengan dukungan masyarakat yang kuat, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran akan menjadi kenyataan, membawa harapan baru untuk masa depan .”tutupnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sehingga acara tersebut yang digelar tim pemenang Prabowo-Gibran Propas Ronggolawe Kabupaten Tuban. Nampak terlihat lancar aman dan kondusif.

Propas Indonesia DPC Kabupaten Tuban Jawa Timur, Siap Berjuang Untuk Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sementara itu dalam acara tersebut dapat acungan jempol dari wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, H.Tri Astuti, SH mengatakan,” Tuban penuh semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran sinergitas anatara partai koalisi maupun relawan di Kabupaten Tuban seluruh kader simpatisan dan pengurus partai pasti akan mampu memenangkan pemimpin masa depan kolaborasi Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang sangat tepat untuk memimpin kedepan,”pungkasnya.

“Pemimpin masa depan yang mampu mewakili harapan para pejuang dan generasi z sebagai generasi penerus yang tentunya akan menjadi harapan seluruh anak bangsa,”tambahnya.(tim)